Meskipun merupakan versi lawas dari produk-produk Apple, iPhone 7 menjadi salah satu seri yang masih dijual di pasaran hingga kini. Smartphone keluaran tahun 2016 ini dikenal memiliki kinerja yang mumpuni dan masih bisa diandalkan bahkan untuk aplikasi berat.

Spesifikasi iPhone 7

Setelah melakukan cek nomor model iPhone sebelum melakukan pembelian, ketahui terlebih dahulu spesifikasi apa saja yang dimiliki smartphone tersebut. iPhone merupakan versi lawas yang dinilai masih memiliki kinerja bagus karena dilengkapi dengan chipset Apple A10 Fusion.

Selain itu, ponsel tipe ini juga dipadukan dengan RAM 2GB dan GPU PowerVR Series. iPhone 7 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup tinggi hingga 32GB, 128GB, dan 256GB. Tak heran jika iPhone tipe ini masih laku dijual dipasaran meskipun sudah keluaran lama.

Desain dan tampilan secara keseluruhannya juga menarik dan tidak ketinggalan zaman. Tampilan body kaca pada bagian belakang menjadi ciri khas smartphone ini sehingga terlihat semakin berkelas. Ponsel ini juga cukup awet karena dijamin tahan terhadap air dan debu terbukti dari sertifikat IP67.

Fitur-fitur iPhone 7

iPhone 7 juga dilengkapi dengan fitur-fitur dasar seperti halnya ponsel lainnya. Namun,ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk keluaran Apple ini, salah satunya adalah kameranya yang terkenal jernih dan berkualitas. Resolusinya mencapai 12MP dengan bukaan f/1.8.

Kualitas kinerja iPhone 7 juga terbukti dari kecepatan internetnya yang bisa dibilang ngebut sehingga anti lemot. Hal ini dikarenakan smartphone ini dilengkapi dengan teknologi canggih 4G cat9. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengunduh dengan kecepatan 450 MBPS.

Tampilan layar pada smartphone sangat mudah digunakan karena didesain agar user friendly. Termasuk dalam mengambil tangkapan layar yang bisa Anda ikuti langkah-langkah dengan mudah menggunakan tombol volume naik dan tombol samping secara bersamaan.

Harga untuk iPhone 7 bisa dibilang masih sangat terjangkau dengan kisaran 2 jutaan. Harga ini terbilang worth it jika dibandingkan dengan kualitas kerja yang bisa didapatkan. Baik dari segi desain, kapasitas penyimpanan, ketahanan, hingga kecepatan performa.

Demikian pembahasan ini, semoga bermanfaat buat anda semua