3 Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Mudah

Adanya stiker WhatsApp, kini memang akan memberikan rasa tersendiri bagi penggunanya selama bertukar pesan. Tentu fitur ini semakin terdengar menarik ketika Anda bisa membuatnya sendiri sesuai dengan ekspresi saat chatting.

Cara Membuat Stiker WhatsApp

3 Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Mudah

Pengguna WhatsApp kini sudah bisa merancang stiker sendiri untuk kemudian dikirimkan ke lawan bicaranya. Hal ini tentu terdengar menarik karena cara membuatnya pun sangat mudah sehingga memungkinkan Anda untuk berekspresi. Belum lagi adanya aplikasi pihak ketiga sebagai penyedianya.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Kini sudah ada banyak aplikasi pihak ketiga yang ada di PlayStore maupun App Store sebagai apk untuk memudahkan Anda membuat stiker. Jenisnya pun beragam sehingga perlu dipilih salah satu saja ketika ingin mengunduhnya.

Langkah pertama yakni dengan mengunduh aplikasi pihak ketiga tersebut. Pastikan jika apk ini memang dapat digunakan pada perangkat ponsel Anda. Misalnya yakni Wemoji atau Personal Sticker for WhatsApp.

Menggunakan Foto atau Gambar

Selanjutnya Anda hanya perlu mempersiapkan foto atau gambar yang hendak dijadikan sebagai bahan stiker. Tentu saja hal ini dapat dilakukan secara bebas bahkan ketika hanya sekedar menggunakan milik orang lain.

Anda bisa berkreasi sebebas mungkin dengan menambahkan teks pada stiker tersebut sesuai keinginan. Jangan lupa untuk mengatur gambarnya terlebih dahulu agar terlihat rapi dan ukurannya sesuai.

Memberi Nama Stiker

Mengingat bahwa aplikasi pihak ketiga ini dapat digunakan tanpa adanya batasan stiker yang dibuat, Anda pun perlu memberi namanya sesuai dengan temanya masing-masing. Misalnya ketika ingin membuat sticker pack secara terpisah.

Anda juga bisa memberikan nama sendiri sebagai pemilik stikernya. Tujuannya agar dapat dibagikan kepada orang lain sehingga secara lebih mudah. Kini jangan lupa untuk mencobanya ketika saling bertukar pesan menggunakan GB WhatsApp.

Ketiga cara dalam membuat stiker WhatsApp memang terasa sangat mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga, mempersiapkan foto atau gambar, mengeditnya lalu siap untuk digunakan. Fitur ini memang dapat digunakan secara cuma-cuma agar chatting lebih menyenangkan.

Sumber: Infokuota.com